11 10:18:18 JULI 2016 Jona Admin PPID BKP Jateng

Ungaran ( 11/07/2016 ) -  Setelah libur  selama  9 hari menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1437 H, seluruh PNS dan karyawan di lingkungan Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah melakukan Halal Bi Halal. Dalam kegiatan Halal bi Halal tersebut semua karyawan dan pejabat membaur saling berjabat tangan dan saling memaafkan.

Dalam sambutannya  Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah   Ir. Whitono, M.Si ketika memimpin apel pagi pasca libur Lebaran ini , beliau menjelaskan bahwa dalam kehidupan sehari-hari  di lingkungan kantor, kita pasti tidak luput dari berbuat salah pada sesama sehingga pada moment Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk saling memaafkan mengingat Allah tidak akan mengampuni kesalahan yang kita lakukan terhadap sesama jika kita tidak mau minta maaf kepada yang bersangkutan.

Apel perdana yang dilaksanakan pada pukul 07.00 di halaman kantor BKP dihadiri oleh seluruh pegawai BKP. Pada masa libur Lebaran ini,  banyak pertanyaan masyarakat melalui Twitter seputar pangan yang telah ditanggapi secara rinci berdasarkan data dan analisis secara lengkap, terangnya.