01 NOVEMBER 2015 Jona Admin Website BKP Jateng

Jangka Waktu Penyelesaian

  1. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak permohonan diterima oleh PPID Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah. PPID  Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah wajib menanggapi permintaan informasi melalui pemberitahuan tertulis. Pemberitahuan ini meliputi permintaan informasi diterima, permintaan informasi ditolak, dan perpanjangan waktu pemberitahuan permohonan diterima atau ditolak
  2. Jika PPID Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah membutuhkan perpanjangan waktu, maka selambat-Iambatnya 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggapan pertama diberikan.
  3. Proses penyelesaian untuk memenuhi permintaan pemohon  informasi publik dilakukan setelah pemohon informasi publik  memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Jika dalam jangka waktu 2 (dua) hari pemohon tidak melengkapi persyaratan yang telah ditentukan, maka permohonan informasi dianggap batal.
  4. Jika permohonan informasi diterima, maka dalam surat pemberitahuan juga dicantumkan materi informasi yang diberikan, format informasi, apakah dalam bentuk soft copy atau data tertulis, serta biaya apabila dibutuhkan untuk keperluan penggandaan atau perekaman. Bila permintaan informasi ditolak, maka dalam surat pemberitahuan dicantumkan alasan penolakan berdasarkan UU KIP.

 

PPID Pembantu BKP Provinsi Jawa Tengah