24 13:05:13 AGUSTUS 2018 Admin Web Dishanpan

Jateng Fair 2018 diiikuti sekitar 320 peserta pameran dan enam panggung hiburan yang akan menghibur masyarakat selama 24 hari. Selain itu, diboyong pula Doraemon and Friends dari Jepang untuk jumpa fans setiap akhir pekannya. Penyelenggaraan Jateng Fair 2018 cukup mampu membuka jaringan pasar serta sebagai media transfer irformasi, komunikasi dan teknologi pertanian. Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jawa Tengah dalam berpartisipasi pada event dimaksud  dengan memberikan kesempatan kepada pengusaha kecil (UKM) untuk mempromosikan hasil olahannya, agar produk yang telah dihasilkan dapat dikenal, dicintai dan diminati oleh masyarakat luas sehingga akan membuka peluang bisnis bagi yang bersangkutan.

Pelaksanaan pameran, Dishanpan Provinsi Jawa Tengah mengusung tema ”Pembangunan Ketahanan Pangan Mendukung Destinasi Wisata yang Berdaya Saing Di Jawa Tengah”, dengan tujuan destinasi wisata perlu dukungan kuliner yang mempunyai ciri khas.

 

Waktu jam buka pameran adalah sebagai berikut:

Tanggal  : 17 Agustus – 10 September 2018:

  • Senin–Jum’at dibuka dari pukul 16.00 - 22.00 WIB.
  • Hari Sabtu dibuka dari pukul 16.00 – 23.30 WIB.
  • Hari Minggu dibuka mulai pukul 11.00 – 23.30 WIB.

Tempat   : Pameran dilaksanakan di lahan milik PT. Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan Jawa Tengah (area PRPP Semarang – Jawa Tengah)  Jl. Anjasmoro - Tawang Sari, Semarang.